Khasiat Neurobion Bagi Kesehatan

Home / Caring Your Nerve Health / Khasiat Neurobion Bagi Kesehatan

Neurobion merupakan salah satu obat yang banyak diminati hampir sebagian besar orang untuk mengobati berbagai masalah mengenai saraf dan penambah darah pada manusia. Mungkin bagi sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan salah satu obat terkenal Neurobion ini bukan?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu jenis obat ini dan berserta apa khasiatnya di dalam kesehatan manusia.

Apa itu neurobion?

Neurobion adalah merupakan salah satu jenis suplemen obat yang mana banyak beredar di pasaran pada saat ini. Pada dasarnya suplemen ini merupakan sebuah vitamin neutropik yang mana mempunyai fungsi untuk memperbaiki gangguan atau kerusakan saraf neuropati serta menambah darah.

Vitamin ini bisa digunakan untuk mengobati kebas, kesemutan, kram pada bagian persendian, rasa panas secara tiba – tiba pada persendian, membantu dalam proses metabolism gula, protein, dan lemak di dalam tubuh manusia.

Suplemen ini mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk tubuh yaitu vitamin B1, vitamin B6, dan vitamin B12 yang mana sangat mudah larut di dalam air yang bermanfaat dalam proses metabolisme di dalam tubuh. Sisa – sisa metabolisme tersebut akan keluar melalui ginja yang diteruskan melalui pembuang melalui urine. Sisa – sia metabolisme ini berupa racun atau toxin yang emang harus dikeluarkan di dalam tubuh manusia.

Macam – macam suplemen neurobion.

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa suplemen obat yang sudah sangat terkenal lagi. Pada dasarnya produk neurobion dibagi menjadi dua jenis, yaitu produk neurobion forte  ( pink ) dan produk neurobion putih.

Kedua jenis produk suplemen tersebut mengandung berbagai zat kandungan yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kerusakan saraf , yaitu vitamin B 6 & B 12 sebesar 200 mcg untuk jenis suplemen  forte (pink ), sedangkan untuk produk suplemen putih mengandung vitamin B 6 dan B 12 sebesar 5000 mcg ( 5 mg ).

Anda bisa menggunakan prodk suplemen forte untuk mengobati gangguan penyakit saraf neuropati yang ringan sedangkan anda bisa menggunakan produk suplemen putih untuk mengatasi gangguan saraf neuropati yang sudah parah karena semua kandungan vitamin di dalam kedua produk ini bisa mengatasi kerusakan – kerusakan pada bagian saraf di dalam tubuh. Selain itu juga bisa digunakan alam membantu memperlancar proses metabolism di dalam tubuh.

Kapan dan berapa banyak harus mengkonsumsi suplemen  saraf neurobion ?

Apabila anda mengalami gangguan saraf neuropati anda disarankan untuk mengkonsumsi suplemen ini secara teratur. Untuk dewasa ( 18 tahunn ) anda bisa mengkonsumsi suplemen ini setiap hari secara teratur kurang lebih 1 tablet / sehari yang mana harus berdasarkan dosis yang sudah ditentukan.

Anda bisa mengkonsumsi suplemen ini pada waktu pagi hari sebelum beraktivitas atau ketika waktu malam hari ketika menjelang tidur secara teratur karena suplemen ini bisa dikonsumsi setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh.

Namun sebaiknya, anda disarankan untuk mengkonsumsi suplemen ini sebelum makan karena pada waktu tersebut keadaan asam lambung masih sangat tinggi sehingga bisa membuat nutrisi dan vitamin mudah diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh manusia secara maksimal sekali.

Selain itu suplemen neurobion ini juga merupakan salah satu jenis suplemen yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh para wanita hamil dan menyusui. Namun bagi wanita hamil dan menyusui ketika ingin mengkonsumsi suplemen ini, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter karena kondisi fisiknya berbeda – beda satu sama lain,

 

Comments

comments

Related Posts