Neurobion Sebagai Penambah Nutrisi

Home / Caring Your Nerve Health / Neurobion Sebagai Penambah Nutrisi

Neurobion merupakan salah satu jenis suplemen yang terdiri dari kombinasi vitamin neurotropic (B1, B6, dan B12) yang dapat memperbaiki sel saraf tepi penyebab kebas dan kesemutan. Neurobion bermanfaat untuk mencegah kesemutan ataupun kebas yang banyak dialami oleh masyarakat. Serta memberikan efek untuk menambah darah.

Selain itu Neurobion berfungsi untuk memperbiki gangguan atau kerusakan saraf neuropati. Kandungan yang terdiri dari B1, B2 dan B6 ini sangat bermanfaat untuk tubuh manusia.  Ditambah Neurobion sebagai salah satu jenis suplemen yang mudah larut ketika bersentuhan dengan air.

Hal ini membantu dalam proses metabolisme dalam tubuh manusia. Dimana sisa-sisa metabolisme ini akan keluar dalam bentuk racun atu toxin. Ada dua jenis neurobion yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah kesemutan atapun untuk menambah darah, yaitu jenis suplemen neurobian forte (pink) dan produk neurobian putih.  

Kedua jenis neurobian ini memiliki khasiat dan manfaat masing-masing. Untuk suplemen forte (pink) bisa Anda manfaatkan untuk mengobati gangguan penyakit saraf neuropati yang ringan biasanya gejala sedang yang menggangu aktifitas Anda sehari-hari.

Jenis suplemen forte ini terdiri dari kandungan vitamin B1 100 mg, B6 100 mg dan vitamin B12 sebanyak 5000 mcg.  Dimana kandungan-kandungan zat ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kerusakan saraf dengan dosis yang sesuai kebutuhan Anda.

Sedangkan suplemen neurobian putih bisa Anda gunakan untuk mengatasi gangguan saraf yang sudah parah. Berbeda halnya dengan suplemen forte yang dimana digunakan untuk mengatasi gangguan saraf tahap ringan.

Adapun kandungan vitamin yang terkandunga dalam suplemen putih ini terdiri dari vitamin B1 sebanyak 100 mg, B6 sebanyak 200 mg dan yang terakhir B12 terdiri dari 200 mcg. Apabila Anda biasanya mengalami gangguan saraf neuropati, yang disebabkan oleh terlalu capek karena aktifitas sehari-hari Anda, ada baiknya jika Anda segera mengkonsumsi neurobion jenis porte. Karena akan membantu Anda untuk sedikit menghilangkan rasa sakit. Kedua jenis neurobian ini memiliki fungsi untuk menghilangkan rasa sakit pada peregangan saraf yang Anda alami.

Neourobion sebaiknya Anda konsumsi pagi hari sebelum beraktivitas atau malam hari sebelum menjelang tidur. Ini adalah waktu yang bagus bagi Anda jika mau mengkonsumsi neurobian.

Karena waktu pagi adalah awal untuk melakukan aktivitas sehingga ada sebagai penangkal sebelum Anda terkena gangguan saraf. Karena kebanyakan gangguan saraf banyak diakibatkan oleh sesuatu hal yang tidak disengaja akibat aktivitas secara terus menerus.

Sedangkan waktu malam hari dimana segala aktivitas dihentikan. Sehingga ketiak Anda meminumnya menjelang tidur itu akan membantu memperbaiki saraf-saraf yang terganggu akibat kesemutan.

Adapun untuk dosis penggunaannya yaitu, bagi yang berumur 18 tahun atau kategori dewasa, Anda bisa mengkonsumsi suplemen ini setiap hari secara teratur dan rutin 1 tablet / hari. Anda sangat disarankan untuk melihat aturan berdasarkan dosis yang sudah ditentukan.

Karena suplemen ini juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi suplemen ini setiap hari khususnya jenis suplemen forte untuk menambah nutrisi dalam tubuh Anda.

Akan lebih bagus jika Anda mengkonsumsi suplemen ini sebelum makan. Mengapa demikian ? karena dalam posisi ini lambung kita sangat bagus untuk mencerna nutrisi dan vitamin.

Sehingga mudah diserap dan di salurkan ke seluruh tubuh manusia secara maksimal dan menyeluruh. Bagi Anda yang sedang mengandung, ada baiknya jika sebelum mengkonsumsi suplemen ini terlebih dahulu konsultasi dengan dokter kandungan Anda. Hal ini dilakukan untuk mencegah suatu hal yang terjadi diluar kendali kita sebagai manusia. 

Comments

comments

Related Posts