Vitamin Neurotopik Untuk Kesehatan Saraf

Home / All About Your Nerve / Vitamin Neurotopik Untuk Kesehatan Saraf

Vitamin Neurotropik sangat baik untuk kesehatan saraf. Kesalahan yang terjadi pada banyak orang adalah sering kali Anda meremehkan rasa sakit atau gangguan yang menyerang tubuh Anda, sehingga jika nantinya makin parah, barulah Anda sadar tentang apa yang Anda lakukan terhadap tubuh Anda sendiri.

Tubuh Anda adalah milik Anda sendiri dan ketika ada yang salah maka Anda sendirilah yang akan merasakan akibatnya. Maka dari itu janganlah semena-mena terhadap tubuh Anda sendiri, karena tentunya Anda ingin bukan selalu merasakan kesehatan bahkan hingga usia Anda telah lanjut dan Anda tidak lagi muda?

Sungguh nikmat jika Anda bisa merasakan kesehatan sampai Anda tua sehingga ada banyak hal yang bisa Anda rasakan dan nikmati sampai Anda tua, termasuk menikmati hari-hari bersama anak dan cucu Anda dengan bahagia.

Salah satu gejala yang sering diremehkan orang-orang adalah gejala gangguan saraf, bila Anda sering mengalami kram, kebas dan juga kesemutan pada bagian tubuh Anda itu tandanya bahwa Anda mengalami gangguan saraf, jika Anda terlalu sering mengalaminya maka tentunya itu adalah gangguan yang semestinya Anda khawatirkan dan bukannya malah Anda diamkan.

Itu bisa menjadi pertanda bahwa Anda kekurangan Vitamin Neurotropik. Vitamin Neurotropik ini adalah segala macam vitamin yang sangat berguna untuk kesehatan saraf seperti vitamin B kompleks. Tubuh Anda seluruhnya terdiri dari saraf, terutama pada indra peraba Anda itu digerakkan saraf yang jika Anda kekurangan Vitamin Neurotropik maka Anda akan mengalami kram, kebas dan kesemutan.

Penyebab Kram, Kebas Dan Kesemutan

Penyebab pertama yang bisa menyebabkan Anda mengalami kram, kebas dan kesemutan adalah karena saraf Anda mengalami tekanan dalam waktu yang terlalu lama, contohnya jika Anda terlalu banyak mengetik setiap harinya, maka saraf Anda akan tegang karena selalu digunakan dalam waktu yang lama setiap harinya, akibatnya jari jemari tangan Anda sering mengalami kebas, kram dan kesemutan, suatu kali saat Anda kembali mengetik maka Anda akan merasakan bahwa tangan Anda lemas seperti berat saat Anda gerakkan, itu adalah gejala yang sudah cukup parah akibat tekanan yang dialami oleh saraf di tangan Anda.

Segera konsumsi Vitamin Neurotropik untuk mengatasi hal itu dan konsultasikan dengan dokter. Kram, kebas dan kesemutan bisa juga terjadi karena adanya saraf yang terjepit atau bahkan putus, jika sampai putus itu berarti biasanya terjadi karena Anda kecelakaan. Maka dari itu selalu berhati-hatilah dalam bergerak sehingga Anda tidak akan mengalami kerusakan saraf.

Solusi Kram, Kebas Dan Kesemutan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa jika Anda mengalami kram, kebas dan kesemutan maka yang harus Anda lakukan adalah menambah asupan Vitamin Neurotropik Anda. Vitamin Neurotropik terdiri dari vitamin B1, B16 dan B12. Jika Anda menambah asupan Vitamin Neurotropik maka kram, kebas dan kesemutan yang Anda alami bisa diatasi perlahan-lahan hingga sembuh total.

Vitamin B1 akan memberikan daya terhadap sistem saraf Anda sehingga lebih kuat digunakan, vitamin B6  akan merawat saraf-saraf Anda sehingga bisa terus digunakan dan tidak mengalami gangguan sedangkan Vitamin B12 akan melindungi sistem saraf Anda secara keseluruhan. Kombinasi Vitamin Neurotropik itu akan sangat membantu Anda dalam mengatasi kram, kebas dan kesemutan yang Anda alami selama ini, sehingga ketiga gangguan saraf itu tidak akan lagi mengganggu Anda dan Anda pun bisa bebas bergerak dengan aktif akibat mendapat cukup asupan Vitamin Neurotropik

 

Comments

comments

Related Posts